Maret, Treasure Rilis Album Jepang Pertama

Grup musik K-pop Treasure memiliki empat anggota yang berasal dari Jepang.

Soompi
Grup K-pop pendatang baru besutan YG Entertainment, Treasure, memiliki empat anggota asal Jepang.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup musik K-Pop pendatang baru Treasure berencana merilis album lengkap pertamanya di Jepang pada Maret mendatang. Perilisan itu secara resmi menandai debutnya di negara Asia.

Dilansir kantor berita Yonhap pada Kamis (21/1), The First Step: Treasure Effect yang dijadwalkan rilis pada 31 Maret adalah versi Jepang dari album lengkap debut band itu. Agensi YG Entertainment menyebut, album itu berisi 13 lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang.

Selain 12 lagu yang termasuk dalam album versi Korea, ada juga "Beautiful,” lagu pertama band yang hanya dinyanyikan dalam bahasa Jepang. Lagu itu digunakan sebagai lagu penutup untuk animasi Jepang "Black Clover".

Baca Juga


Treasure adalah band beranggotakan 12 orang yang memulai debutnya pada Agustus. Mereka terbentuk melalui program audisi bertahan hidup YG Entertainment, "YG Treasure Box."

Mereka memiliki empat anggota asal Jepang, yakni Yoshi, Masaho, Asahi, dan Haruto. "My Treasure,” lagu utama untuk album studio debut band itu menduduki puncak penjualan album dan tangga lagu streaming.

Penjualan album global Treasure, termasuk tiga single dan album lengkap debutnya yang dirilis pada awal bulan ini, belum lama ini mencapai satu juta kopi. Lebih dari separuh penjualan berasal dari Korea dan Jepang.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler