In Picture: Liverpool Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Penyerang Liverpool Mohamed Salah (kanan) kembali menjebol gawang RB Leipzig pada laga Liga Champions babak 16 besar leg kedua antara Liverpool FC dan RB Leipzig di Puskas Ferenc Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Dani Olmo (tengah) berduel dengan Thiago Alcantara (kiri) pada laga Liga Champions babak 16 besar leg kedua antara Liverpool FC dan RB Leipzig di Puskas Ferenc Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Alexander Sorloth (tengah) dibayangi Nathaniel Phillips (kanan) pada laga Liga Champions babak 16 besar leg kedua antara Liverpool FC dan RB Leipzig di Puskas Ferenc Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Hwang Hee-chan (kanan) mengadang Nathaniel Phillips pada laga Liga Champions babak 16 besar leg kedua antara Liverpool FC dan RB Leipzig di Puskas Ferenc Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Sadio Mane menggiring bola pada laga Liga Champions babak 16 besar leg kedua antara Liverpool FC dan RB Leipzig di Puskas Ferenc Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Diogo Jota berebut bola dengan pemain RB Leipzig pada laga Liga Champions babak 16 besar leg kedua antara Liverpool FC dan RB Leipzig di Puskas Ferenc Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Rep: Bayu Hermawan Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-0 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (11/3) dini hari WIB. Hasil ini membawa Liverpool lolos ke babak perempat final dengan agregat 4-0 atas RB Leipzig.


 

sumber : Republika, EPA EFE
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler