Tanggapan MODENA atas Surat Pembaca Ibu Afi

MODENA dan Ibu Afi sudah mencapai kesepakatan bersama yang memuaskan kedua pihak.

Dok Modena
Produk home appliances MODENA Indonesia.
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, Surat ini ditulis untuk menanggapi feedback yang dikirimkan oleh Ibu Afi (nama lengkap ada pada redaksi Republika) kepada Republika.co.id.


Pihak MODENA mengucapkan terima kasih atas feedback yang telah diberikan. Kami terlebih dahulu ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada pelanggan kami, Ibu Afi. 

Pihak MODENA senang menginformasikan bahwa kami telah mengambil beberapa langkah untuk memastikan kepuasan pelanggan kami, Ibu Afi. Berkat terus terbukanya jalur komunikasi positif, telah ditemukan solusi yang disepakati bersama dan memuaskan bagi kedua belah pihak.  

Kami sangat memperhatikan kejadian ini dan telah melakukan beberapa penyesuaian pada beberapa alur operasional kami untuk mencegah terjadinya hal yang sama di masa depan.

Terima kasih.

MODENA Customer Care

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Retizen bermakna Republika Netizen. Retizen adalah wadah bagi pembaca Republika.co.id untuk berkumpul dan berbagi informasi mengenai beragam hal. Republika melakukan seleksi dan berhak menayangkan berbagai kiriman Anda baik dalam dalam bentuk video, tulisan, maupun foto. Video, tulisan, dan foto yang dikirim tidak boleh sesuatu yang hoaks, berita kebohongan, hujatan, ujaran kebencian, pornografi dan pornoaksi, SARA, dan menghina kepercayaan/agama/etnisitas pihak lain. Pertanggungjawaban semua konten yang dikirim sepenuhnya ada pada pengirim. Silakan kirimkan video, tulisan dan foto ke retizen@rol.republika.co.id.
Berita Terpopuler