In Picture: Kirab Api PON XX Papua di Kota Sorong

Api Abadi PON XX telah diambil pada Sabtu (25/9/2021) di PLTMG Pertamina Klamono.

Panitia PON XX membawa obor Api Abadi tanda dimulainya Kirab Api PON XX di Bandara DEO, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (27/9/2021). Api Abadi PON XX yang telah diambil pada Sabtu (25/9/2021) di PLTMG Pertamina Klamono itu kemudian diserahterimakan dari pemerintah Provinsi Papua Barat kepada Panitia Besar PON XX untuk kemudian di kirab keliling Papua.

Mantan atlet Ortisan Solosa (kanan) dan Roni Wabia membawa obor api abadi PON XX di kantor Bupati Sorong, Papua Barat, Senin (27/9/2021). Api Abadi PON XX yang telah diambil pada Sabtu (25/9/2021) di PLTMG Pertamina Klamono itu kemudian diserahterimakan dari pemerintah Provinsi Papua Barat kepada Panitia Besar PON XX untuk kemudian di kirab keliling Papua.

Rep: Olha Mulalinda Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PAPUA --  Panitia PON XX membawa obor Api Abadi tanda dimulainya Kirab Api PON XX di Bandara DEO, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (27/9/2021). Api Abadi PON XX yang telah diambil pada Sabtu (25/9/2021) di PLTMG Pertamina Klamono itu kemudian diserahterimakan dari pemerintah Provinsi Papua Barat kepada Panitia Besar PON XX untuk kemudian di kirab keliling Papua. 


sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler