Ed Sheeran Beri Kejutan untuk Penggemar Coldplay

Ed Sheeran menyanyikan lagu hit Coldplay, Fix You, bersama band kenamaan tersebut.

EPAe
Penyanyi Ed Sheeran memberi kejutan untuk penggemar Coldplay dengan turut menyanyikan Fix You di rangkaian acara peluncuran album band asal Inggris itu.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran mengejutkan penggemar Coldplay dalam sebuah pertunjukan di London, Selasa (12/10) malam. Pelantun "Bad Habits" itu bergabung dengan Chris Martin dan teman-teman bandnya untuk rangkaian acara peluncuran album Music of the Speres di Shepherd's Bush Empire di London.

Dilansir Ace Showbiz pada Kamis (14/10), Sheeran dan Coldplay berbagi vokal menyanyikan lagu hit "Fix You" di acara itu. Penonton yang terhibur membagikan video momen itu ke Twitter. Salah satu dari mereka melengkapi videonya dengan tulisan, "OMG (Ya Tuhan). Ed Sheeran datang entah dari mana untuk Fix You".

Duet tersebut dipentaskan untuk mempromosikan Music of the Spheres, ablum baru Coldplay yang dirilis pada Jumat (15/10) mendatang. Coldplay juga menggelar acara imersif selama dua hari di London, yang diberi nama The Atmospheres mulai Jumat.

Baca Juga


Berkat Amazon Music, acara itu juga akan berlangsung di New York (Amerika Serikat), Tokyo (Jepang), dan Berlin (Jerman). Ada instalasi yang dibuat khusus yang membuat penggemar seolah dibawa ke The Spheres, yaitu tata surya jauh yang menjadi tuan rumah album terbaru Coldplay.

Ke-12 lagu dari album baru Coldplay akan menampilkan penggambaran planet yang berbeda-beda. Band ini juga merencanakan residensi musik selama seminggu di program obrolan larut malam Amerika "The Late Late Show With James Corden".

Bersama dengan Sheeran, Coldplay juga terdaftar sebagai penampil utama dalam Earthshot Prize Awards perdana Pangeran William yang akan berlangsung di Alexandra Palace London, Inggris pada 17 Oktober mendatang. Upacara penghargaan untuk mereka yang bekerja membuat perbedaan nyata bagi planet ini akan dipandu oleh Clara Amfo dan Dermot O'Leary.

Acara tersebut akan ditayangkan di BBC One, BBC iPlayer, dan secara global di halaman Facebook Discovery. Discovery+ juga berencana  menayangkan mulai 19 Oktober.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler