In Picture: Banjir Rendam Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai

Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir.

Warga menggunakan ban dalam saat menembus banjir luapan Sungai Belutu dan banjir rob di kawasan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/11/2021). Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir dan telah merendam empat Kecamatan serta diperkirakan sebanyak 5.600 rumah warga terdampak.

Warga berbelanja di salah satu warung yang terendam banjir luapan Sungai Belutu dan banjir rob di kawasan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/11/2021). Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir dan telah merendam empat Kecamatan serta diperkirakan sebanyak 5.600 rumah warga terdampak.

Warga menggunakan perahu karet saat menembus banjir luapan Sungai Belutu dan banjir rob di kawasan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/11/2021). Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir dan telah merendam empat Kecamatan serta diperkirakan sebanyak 5.600 rumah warga terdampak.

Warga menyelamatkan barang-barang yang terendam banjir akibat luapan Sungai Belutu dan banjir rob di kawasan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/11/2021). Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir dan telah merendam empat Kecamatan serta diperkirakan sebanyak 5.600 rumah warga terdampak.

Rep: Fransisco Carolio Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SERDANG BEDAGAI -- Warga menggunakan ban dalam saat menembus banjir luapan Sungai Belutu dan banjir rob di kawasan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/11/2021). Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir dan telah merendam empat Kecamatanserta diperkirakan sebanyak 5.600 rumah warga terdampak.


sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler