30 Tahun Lebih Tua dari Istri, Nicolas Cage Gembira Nantikan Kelahiran Bayinya

Istri Nicolas Cage, Riko Shibata, akan segera melahirkan anak pertama.

EPA
Aktor Nicolas Cage menikah untuk kali kelima pada Februari 2021. Ia mempersunting Riko Shibata yang berusia 30 tahun lebih muda.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Nicolas Cage dan istri, Riko Shibata, segera menyambut kehadiran anak pertama mereka. Kabar membahagiakan dari pasangan suami istri yang beda usia 30 tahun tersebut disampaikan oleh perwakilan keluarga.

"Calon orang tua ini sangat gembira," ungkap sumber tersebut, dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (7/1/2022).

Bagi Cage, bayi yang akan lahir adalah anak ketiga. Pemeran film Leaving Las Vegas itu memiliki putra bernama Weston (31 tahun) dengan mantan istri Christina Fulton dan Kal-El (16 tahun) dari mantan istri Alice Kim.

Cage yang berusia 57 tahun dan Riko yang kini berumur 27 tahun menikah pada Februari 2021 di Wynn Hotel, Las Vegas, Amerika Serikat. Mereka berjumpa di Jepang pada 2020 saat syuting film Prisoners Of Ghostland.

Perwakilan Cage menyampaikan, saat menikah, Riko memakai kimono pengantin Jepang buatan tangan dengan tiga lapisan yang didatangkan dari Kyoto. Sebagai pelengkap, Riko membawa buket bunga mawar berwarna kuning dan merah.

Sementara, Cage mengenakan tuksedo rancangan Tom Ford, lengkap dengan hiasan buttonhole mawar kuning. Pengantin perempuan menyusuri lorong pernikahan diiringi lagu "Winter Song" yang dipopulerkan musisi Kiroro.

Baca Juga


Keduanya bertukar sumpah Katolik dan Shinto tradisional dengan sisipan puisi dari Walt Whitman dan Haiku. Pendeta Richard E Walter memimpin jalannya upacara. Dekorasi acara dipenuhi oleh lilin putih dan dedaunan.

Ini adalah pernikahan kelima bagi Cage. Sebelumnya, dia menikah dengan Patricia Arquette (1995-2001), Lisa Marie Presley (2002-2004), Alice Kim (2004-2016), dan Erica Koike (2019).

Setelah pernikahan, kedua mempelai mengadakan perayaan kecil yang dihadiri oleh mantan istri Cage, Alice, dan putra mereka, Kal-El. Surat nikah negara bagian Nevada menunjukkan nama Riko Shibata berubah menjadi Riko Cage.

Pasangan itu melakukan debut karpet merah bersama di pemutaran perdana film Pig pada Juli 2021 di Los Angeles. Mereka muncul sebagai pasangan di sampul majalah Flaunt edisi Oktober 2021.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler