Ini Daftar Susunan Pemain Persib Kontra PSIS

Duet striker Brasil Persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede kembali hadir.

network /bandung 24jam
.
Rep: bandung 24jam Red: Partner
Duet striker Brasil Persib, Bruno Cantanhede dan David Da Silva. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di laga pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/2/2022).


Persib Bandung kembali melakukan rotasi di skuad mereka. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts kembali mempercayakan Teja Paku Alam sebagai kiper.

Di lini belakang, duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo hadir untuk menahan serangan PSIS. Ada Henhen Herdiana dan Ardi Idrus yang bertanggung jawab atas posisi bek sayap.

Lini tengah pun memiliki perubahan dengan menurunkan Marc Klok dan Mohammed Rashid sejak menit pertama. Di posisi sayap, ada Beckham Putra dan Ezra Walian.

Duet striker Brasil, David da Silva dan Bruno Cantenhede kembali hadir untuk menjebol gawang PSIS. Sementara di kubu PSIS, sang pelatih Dragan Djukanovic turut melakukan perubahan.

PSIS mendapatkan tambahan kekuatan setelah pemain yang negatif Covid-19 kembali dengan tim. Di posisi kiper, ada kiper senior Jandia Eka Putra.

Di posisi belakang ada Alfeandra Dewangga dan Wallace Costa. Keduanya akan didampingi oleh Rio Saputro dan Taufik Hidayat.

Lini tengah turut mengalami pergantian dengan menurunkan Damas DJ, Eka Febri, dan Fiky Pasamba. Di lini depan, PSIS menurunkan Hugh Walsh, Jonathan Eduardo dan Komarudin.

sumber : https://bandung24jam.republika.co.id/posts/48050/ini-daftar-susunan-pemain-persib-kontra-psis
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler