Video Viral, Bintang Manchester City dan Ibunya Terlibat Perkelahian

Video rekaman Phil Foden dan ibunya berkelahi beredar luas di media sosial dan YouTube.

network /Mpok Citra
.
Rep: Mpok Citra Red: Partner
Phil Foden (Foto: republika.co.id)

Bintang Manchester City, Phil Foden mengamuk setelah melihat ibunya diserang dan wajahnya ditonjok seorang pria tak dikenal. Kejadian tersebut terjadi di backstage arena pertandingan tinju Amir Khan vs Kell Brook di Manchester Arena, Sabtu (19/2).


Claire, ibu Foden, terlihat mengkronfontasi gerombolan pria dan mendorong badan seorang pria tak dikenal yang ada di hadapannya. Claire reflek melakukan itu setelah ia mendengar salah satu dari gerombolan pria itu mengejek anaknya, Phil. Tak terima dengan konfrontasi Claire, pria yang mengejek Phil menonjok wajah Claire.

Claire dan gerombolan pria tersebut pun terlibat perkelahian. Phil turun tangan meenghadapi serangan para pria tak dikenal tersebut. Ia tak terima melihat ibunya ditonjok dan diserang. Salah satu pria terlihat mengambil tabung pemadam kebakaran sebagai senjata untuk berkelahi.

Video rekaman perkelahian ibu Phil dan segerombolan pria tak dikenal itupun beredar luas di media sosial dan YouTube. Dalam video itu juga terlihat ada kekasih Phil, yakni Rebecca Cooke. Bahkan, ia juga terlihat kesal dan berteriak mendengar pacarnya diejek.
iv>

Sumber: The Sun

sumber : https://sepakpojok.republika.co.id/posts/53333/video-viral-bintang-manchester-city-dan-ibunya-terlibat-perkelahian
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler