Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Umumkan Kelahiran Anak Pertama: Nadi Djiwa Anggara

Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya pada Selasa (22/2/2022).

Instagram
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menyambut kelahiran anak pertamanya, Selasa (22/2/2022).
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nadine Chandrawinata telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (22/2/2022). Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh sang suami, Dimas Anggara, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Dimas berpose bersama Nadine yang sedang menggendong sang buah hati. Keduanya menatap kamera dengan senyum bahagia. Dimas juga mengumumkan nama dari anak pertama mereka.

"Hi, Namaku Nadi Djiwa Anggara. 22.02.2022. Panggil saja saya Djiwa," tulis Dimas, dikutip dari keterangan dalam unggahannya.

 

Ucapan selamat pun langsung memenuhi kolom komentar mereka. Rekan sesama artis, seperti Bunga Zainal, Ayu Shita, Ibnu Jamil, Eddi Brokoli, Kimberly Ryder, hingga Audi Marissa, turut berbahagia bagi kedua orang tua baru.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 5 Mei 2018. Pernikahan mereka digelar di Bhutan. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Selasa (22/2/2022). Buah hati mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir di Rumah Sakit Bunda Jakarta Pusat.

Baca Juga



Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Atta melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Atta memperlihatkan tangan mungil sang buah hati.

"22-2-2022. Malaikat hidupku," tulis Atta, dikutip dari keterangan dalam unggahannya, Selasa (22/2/2022).

Ucapan selamat pun sontak membanjiri kolom komentar. Warganet banyak yang mendoakan kesehatan dan kebahagiaan Atta dan Aurel bersama buah hati mereka.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler