In Picture: Patroli Penertiban Jalur Kereta Api di Madiun

PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan.

Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) menegur sejumlah anak yang membawa bom spiritus saat berpatroli di kawasan jalur kereta api (KA), Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/4/2022). PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan karena banyak warga terutama anak-anak bermain di jalur tersebut seusai shalat Subuh yang membahayakan bagi warga dan juga perjalanan KA.

Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) menegur anak-anak yang membawa bom spiritus saat berpatroli di kawasan jalur kereta api (KA), Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/4/2022). PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan karena banyak warga terutama anak-anak bermain di jalur tersebut seusai shalat Subuh yang membahayakan bagi warga dan juga perjalanan KA.

Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) menghalau sejumlah anak saat berpatroli di kawasan jalur kereta api (KA), Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/4/2022). PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan karena banyak warga terutama anak-anak bermain di jalur tersebut seusai shalat Subuh yang membahayakan bagi warga dan juga perjalanan KA.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) menegur sejumlah anak yang membawa bom spiritus saat berpatroli di kawasan jalur kereta api (KA), Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (5/4/2022).


PT KAI meningkatkan kegiatan pengawasan dan penertiban jalur KA selama Ramadhan karena banyak warga terutama anak-anak bermain di jalur tersebut seusai shalat Subuh yang membahayakan bagi warga dan juga perjalanan KA.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler