In Picture: Pengawasan Produk Pangan di Kota Gorontalo

BPOM bersama Dinkes melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran.

Seorang petugas memeriksa produk makanan kemasan di salah satu swalayan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (20/4/2022). Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama dinas kesehatan melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran untuk memastikan pangan yang akan dikonsumsi tetap aman, higienis, dan bermutu.

Petugas memeriksa produk bumbu dapur kemasan di salah satu swalayan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (20/4/2022). Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama dinas kesehatan melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran untuk memastikan pangan yang akan dikonsumsi tetap aman, higienis, dan bermutu

Seorang petugas memeriksa sayuran di salah satu swalayan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (20/4/2022). Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama dinas kesehatan melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran untuk memastikan pangan yang akan dikonsumsi tetap aman, higienis, dan bermutu.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO -- Seorang petugas memeriksa produk makanan kemasan di salah satu swalayan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (20/4/2022).


Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama dinas kesehatan melakukan pengawasan produk pangan menjelang Lebaran untuk memastikan pangan yang akan dikonsumsi tetap aman, higienis, dan bermutu. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler