Rio Dewanto Bergabung dengan Jinyoung CIX di Film Horor Thailand, The Antique Shop

Rio Dewanto akan main di film horor Thailand berjudul The Antique Shop.

Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima aktor dari empat negara, yakni Indonesia, Singapura, Thailand, dan Korea Selatan bergabung dalam proyek film horor Thailand berjudul The Antique Shop. Dari Indonesia, Rio Dewanto terpilih ikut bermain.

Baca Juga


Rio akan bergabung dengan Bae Jinyoung, personel grup idola K-pop CIX (Korea Selatan). Selain itu, The Antique Shop juga akan dimainkan Xu Bin (Singapura), Aloysius Pang (Singapura) dan Phiravich Attachitsataporn (Thailand).

 

Rio melalui sebuah unggahan foto poster film di akun Instagram-nya, dikutip Sabtu (30/4/2022), menyatakan, The Antique Shop menjadi film Thailand pertamanya. Unggahannya memancing rasa penasaran.

"Ada rahasia di setiap objek. Ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian," tulis Rio dalam keterangan unggahannya.

 

The Antique Shop merupakan film produksi Leay DoDee Studio. Film horor ini nantinya terdiri dari tiga kisah dengan tokoh utama berbeda.

The Antique Shop akan diarahkan oleh sutradara Supakorn Riansuwan. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop Thailand pada 2 Juni 2022.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler