Generasi Digital, Segera Daftar Workshop Kembangkan Skill Design Kalian

Acara ini akan diikuti oleh mahasiswa/i prodi Bisnis Digital, juga terbuka untuk umum

Universitas Nusa Mandiri
Program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali menggelar workshop Create Your Creativity. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis (9/6) mendatang pukul 09.00 – 12.00 WIB secara daring.
Red: Budi Raharjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali menggelar workshop “Create Your Creativity”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis (9/6) mendatang pukul 09.00 – 12.00 WIB secara daring. Acara ini akan diikuti oleh mahasiswa/i prodi Bisnis Digital, juga terbuka untuk umum. 


Lia Mazia selaku ketua prodi (kaprodi) Bisnis Digital UNM, mengajak semua generasi muda yang ingin kembangkan skill design untuk segera gabung di acara ini.  Pasalnya, akan kegiatan akan menghadirkan pembicara yang ahli, sesuai bidangnya.

“Manfaat dari workshop ini untuk menciptakan ide atau gagasan desain dan membuka mindset tentang desain secara mudah dan menyenangkan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (31/5).

Workshop ini, katanya menjelaskan, akan menghadirkan Muhammad Yudhi Rezaldi, seorang peneliti multimedia Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN). Bagi peserta yang akan mendaftarkan diri, bisa melalui link https://bit.ly/WorkshopdesaingrafisBD dengan biaya pendaftaran yang dapat di transfer melalui Yayasan Indonesia Nusa Mandiri pada Bank Mandiri 1230001113884 sebesar Rp 25.025.

“Segera daftar, ikuti workshop ini agar semakin luas wawasan dan pengetahuan kamu, serta mudah dalam menciptakan ide-ide inovatif dan kreatif,” tutupnya.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler