In Picture: Perbaikan Jembatan Cisadane di Kota Tangerang

Kementerian PUPR memperbaikii 37 Jembatan jenis Callender Hamilton di Jawa.

Warga mencari cacing di dekat Jembatan Cisadane yang masih dalam proses perbaikan di Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/8/2022). Kementerian PUPR mengganti dan/atau menduplikasi 37 Jembatan Callender Hamilton (CH) di Pulau Jawa yang rata-rata berusia 40 tahun, salah satunya Jembatan Cisadane di Tangerang.

Sejumlah pekerja melakukan proses perbaikan Jembatan Cisadane di Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/8/2022). Kementerian PUPR mengganti dan/atau menduplikasi 37 Jembatan Callender Hamilton (CH) di Pulau Jawa yang rata-rata berusia 40 tahun, salah satunya Jembatan Cisadane di Tangerang.

Sejumlah kendaraan melintas di Jembatan Cisadane, Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/8/2022). Kementerian PUPR mengganti dan/atau menduplikasi 37 Jembatan Callender Hamilton (CH) di Pulau Jawa yang rata-rata berusia 40 tahun, salah satunya Jembatan Cisadane di Tangerang.

Rep: Fauzan Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sejumlah kendaraan melintas di Jembatan Cisadane, Kota Tangerang, Banten, Rabu (3/8/2022). Kementerian PUPR mengganti dan/atau menduplikasi 37 Jembatan Callender Hamilton (CH) di Pulau Jawa yang rata-rata berusia 40 tahun, salah satunya Jembatan Cisadane di Tangerang. 


sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler