Southampton Dihajar City, Arsenal Digeser City

The Citizens tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 66 persen.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Manchester City (Twitter/@Mahrez22)

KARTUMERAH – Tuan rumah Manchester City sukses meraih kemenangan besar 4-0 dari menjamu Southampton di laga pekan kesembilan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (8/10/2022) malam ini. Dengan tambahkan tiga poin tersebut, Manchester City menggeser Arsenal dari puncak klasemen Liga Primer Inggris.


The Citizens tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 66 persen. Berdasarkan catatan statistik, skuad Pep Guardiola melepaskan sebanyak 21 tembakan dengan delapan tetap sasaran. Sementara tim tamu melesatkan lima tembakan tanpa ada yang mengarah tepat sasaran.

Gol kemenangan Manchester City dipersembahkan Joao Cancelo (20') dan Phil Foden (32')’ di babak pertama. Dua gol lainnya disarangkan Riyad Mahrez (49') dan Erling Haaland (65') di 45 menit babak kedua.

Kemenangan ini membawa Manchester City naik ke puncak klasemen dengan 23 poin sembilan pertandingan. City menggeser Arsenal yang turun ke posisi kedua dengan 21 poin.

The Gunners, julukan bagi Arsenal, baru akan melakoni pertandingan pada Ahad (9/10/2022) besok. Beratnya, Arsenal harus menjamu tim kuat yakni Liverpool.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/181986/southampton-dihajar-city-arsenal-digeser-city
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler