Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Customer Service Development Program
Lowongan kali ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan D3/S1.
Bank Muamalat Indonesia adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada 1 November 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, bank yang mulai beroperasi pada 1992 ini didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas.
Saat ini Bank Muamalat membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service Development Program. Lowongan ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan D3/S1.
CUSTOMER SERVICE DEVELOPMENT PROGRAM
Keuntungan:
- Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa dan Insentif.
- Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.
Kualifikasi:
- Pria/Wanita berusia maksimal 25 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan D3/S1
- Tinggi badan pria min 160 cm dan wanita 155 cm
- Memiliki skill service oriented yang tinggi
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Memiliki selling skill lebih diutamakan
Cara Melamar:
- Kirim CV lengkap (ijazah/transkrip) dengan foto terbaru maksimal 2Mb ke: recruitment@bankmuamalat.co.id
Subject email: CSDP - [Penempatan], Contoh: CSDP - Cilegon
- Lokasi penempatan Cilegon, Cirebon (Sumber), Jambi, Jayapura, Lampung, Lampung (ZA Pagar Alam), Manado, Pekanbaru, Pemalang, Sukabumi
- Batas akhir lamaran 30 November 2022
- Bank Muamalat tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
(Sumber: linkedin PT Bank Muamalat Indonesia Tbk)