In Picture: Belanda Menang 2-0 Atas Senegal

Belanda berhasil mengamankan kemenangan pertama pada matchday pertama Grup A.

Denzel Dumfries dari Belanda (kanan) berebut bola dengan Ismaila Sarr dari Senegal dan Matthijs de Ligt dari Belanda selama Piala Dunia, pertandingan sepak bola grup A antara Senegal dan Belanda di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) malam WIB.

Ismaila Sarr dari Senegal (kanan) dan Denzel Dumfries dari Belanda memperebutkan bola selama Piala Dunia, pertandingan sepak bola grup A antara Senegal dan Belanda di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022.

Vincent Janssen dari Belanda, (kiri) berebut bola dengan pemain Senegal Pape Abou Cisse selama Piala Dunia, pertandingan sepak bola grup A antara Senegal dan Belanda di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022.

Boulaye Dia dari Senegal (kanan) dan Virgil van Dijk dari Belanda melakukan sundulan selama Piala Dunia, pertandingan sepak bola grup A antara Senegal dan Belanda di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022.

Frankie de Jong dari Belanda (tengah) berlari mengejar bola di depan pemain Senegal Idrissa Gueye selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Senegal dan Belanda di Stadion Al Thumama, di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022.

Iliman Ndiaye dari Senegal (kiri) dan Frankie de Jong dari Belanda berlari mengejar bola pada pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Senegal dan Belanda di Stadion Al Thumama, di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022.

Se Idrissa Gueye dari Senegal, berebut bola dengan Cody Gakpo dari Belanda selama Piala Dunia, pertandingan sepak bola grup A antara Senegal dan Belanda di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022.negal

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Belanda berhasil mengamankan kemenangan 2-0 menghadapi Senegal pada matchday pertama Grup A Piala Dunia di Al Thumama Stadium, Senin (21/11/2022) malam WIB. 


Ini adalah pertemuan pertama antara Senegal dan Belanda. Sebelumnya, Belanda tidak terkalahkan melawan tim Afrika di Piala Dunia, sedangkan Senegal belum pernah merasakan kekalahan saat menghadapi tim Eropa di fase kompetisi ini.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler