In Picture: Belgia Menang Tipis 1-0 Atas Kanada

Kanada gagal memanfaatkan peluang tendangan penalti.

Tim asal Belgia berpose sebelum pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Kanada, di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.

Kiper Belgia Thibaut Courtois merayakan setelah menyelamatkan penalti pada pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Kanada, di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.

Pemain Kanada Alistair Johnston, kanan, menantang bola dengan pemain Belgia Eden Hazard pada pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Kanada, di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.

Thomas Meunier dari Belgia saat pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Kanada, di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.

Kevin De Bruyne dari Belgia beraksi pada pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Kanada, di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.

Michy Batshuayi dari Belgia merayakan gol kemenangannya dalam pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Kanada, di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.

Eden Hazard dari Belgia saat pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia antara Belgia dan Kanada, di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Belgia mengalahkan Kanada pada pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia, di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022. 


sumber : AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler