In Picture: Australia Menang 1-0 Atas Tunisia

Gol tunggal Australia dicetak oleh Michell Duke pada menit ke-23.

Selebrasi Mitchell Duke dari Australia, setelah berhasil menjebol gawang Tunisia dalam pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Tunisia dan Australia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Sabtu (26/11/2022).

Mitchell Duke dari Australia (kiri) mencetak gol samping pertamanya saat Yassine Meriah dari Tunisia terlihat selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Tunisia dan Australia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Sabtu, 26 November 2022.

Ali Abdi dari Tunisia (kiri) dan Ajdin Hrustic dari Australia bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Tunisia dan Australia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Sabtu, 26 November 2022.

Youssef Msakni dari Tunisia mengontrol bola selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Tunisia dan Australia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Sabtu, 26 November 2022.

Issam Jebali dari Tunisia (kiri) menantang Kye Rowles dari Australia selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Tunisia dan Australia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Sabtu (26/11/2022).

Ellyes Skhiri dari Tunisia (kanan) dan Riley McGree dari Australia bertarung memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Tunisia dan Australia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Sabtu, 26 November 2022.

Aaron Mooy dari Australia mengejar bola selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Tunisia dan Australia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Sabtu (26/11/2022).

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Australia menutup laga kedua melawan Tunisia dengan kemenangan tipis 1-0 dalam penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Sabtu (26/11/2022).


Gol tunggal Australia dicetak oleh Michell Duke pada menit ke-23. 

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler