In Picture: Melihat Aksi Wasit Asal Argentina Memimpin Laga Maroko Vs Spanyol

Fernando Rapallini memimpin pertandingan antara Maroko dan Spanyol.

Wasit Argentina Fernando Rapallini berbicara dengan Sergio Busquets (kiri) dari Spanyol selama pertandingan sepak bola putaran 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko dan Spanyol di Stadion Education City di Doha, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Wasit Argentina Fernando Rapallini menunjuk Gavi dari Spanyol selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Spanyol di Education City Stadium di Doha, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Reaksi wasit Argentina Fernando Rapallini selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Spanyol di Education City Stadium di Doha, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Wasit Argentina Fernando Rapallini berbicara dengan Pedri (kanan) dari Spanyol selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Spanyol di Education City Stadium di Doha, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,AL RAYYAN -- Wasit asal Argentina Fernando Rapallini memimpin pertandingan antara Maroko dan Spanyol dalam pertandingan sepak bola putaran 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Education City di Doha, Qatar, Selasa (6/12/2022).


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler