Ide Liburan Akhir Tahun ke Pameran Kecantikan Sociolla

Pameran Sociolla Beauty Wonderland menawarkan ragam aktivitas menarik

network /Santi Sopia
.
Rep: Santi Sopia Red: Partner

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID — Liburan Hari Raya Natal dan tahun baru telah di depan mata. Bagi para beauty enthusiasts, berkunjung ke pameran kecantikan bisa menjadi pilihan.


Sociolla, mengajak para beauty enthusiasts untuk mengunjungi pameran kecantikan terkini bertajuk “Sociolla Beauty Wonderland”. Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, mulai dari bincang-bincang bersama ahli kecantikan, bertemu selebriti dan influencer hingga aktivitas dan promo menarik lainnya.

Chrisanti Indiana, CMO & Co-founder Social Bella mengatakan hendak mengakomodir keinginan serta kebutuhan kecantikan para beauty enthusiasts Indonesia. Momen liburan akhir tahun juga merupakan momen yang ditunggu-tunggu, terlebih mulai banyak yang menghabiskan waktu belanja dan rekreasi di luar rumah.

“Kami berharap “Sociolla Beauty Wonderland” dapat menjadi destinasi belanja kecantikan yang menyenangkan,” kata Chrisanti dalam keterangannya, Jumat (16/12/2022).

Seiring dengan kembalinya aktivitas normal di tahun ini, keinginan untuk menggunakan produk makeup untuk menjalani keseharian, turut meningkat. Hal ini selaras dengan data internal Social Bella yang menunjukkan terjadi kenaikan yang signifikan hingga hampir 2 kali lipat terhadap penjualan produk makeup di tahun 2022 dibandingkan tahun sebelumnya.

Tidak hanya produk makeup, permintaan skincare juga mengalami peningkatan hingga hampir 1.5 kali lipat di tahun 2022 dibandingkan di 2021.

“Sociolla Beauty Wonderland” turut menghadirkan berbagai produk kecantikan dengan diskon hingga 70 persen dari 50 lebih brand kecantikan,” tambah dia.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai pengalaman kecantikan menarik seperti konsultasi kulit gratis, mendapatkan sampel produk, hingga tester produk di setiap booth brand yang tergabung dalam pameran. Nantikan berbagai brand kecantikan ternama seperti COSRX, ESQA, Sukin, Skintific, Barenbliss, Carasun dan masih banyak lagi yang dapat ditemui di Sociolla Beauty Wonderland.

Para beauty enthusiasts juga dapat bertemu secara langsung dan mendapatkan tips seputar kecantikan dari para sosok inspiratif seperti Nadine Chandrawinata, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Ayla Dimitri, Kiara Leswara, Michimomo dan masih banyak lagi. Puncak acara Sociolla Beauty Wonderland pada 25 December 2022 juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik dari special guest star, RAN.

Khusus di 21 Desember 2022, pengunjung yang hadir dapat menyaksikan Sociolla Award 2022, di mana Sociolla akan memberikan penghargaan terhadap 32 kategori nominasi, melibatkan 65 brand lokal dan internasional. Lalu 154 gabungan produk kecantikan dan perawatan diri, serta berbagai pilihan kategorisasi dari berbagai macam perawatan kulit, kosmetik, perawatan rambut, tubuh.

Sebagai penghargaan kecantikan terpercaya di Indonesia, Sociolla Award 2022 ini melibatkan para beauty enthusiasts untuk memilih dan menentukan produk kecantikan favorit Indonesia sepanjang 2022. Periode voting di website Sociolla.com dan aplikasi SOCO telah dilaksanakan sejak 22 November hingga 12 Desember 2022 lalu.

Pameran ini akan berlangsung di Grand Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, mulai 21 - 25 Desember 2022. Acara diikuti oleh puluhan brand serta sosok inspiratif untuk berikan pengalaman kecantikan menyenangkan yang tak terlupakan bagi para beauty enthusiasts.

Santi Sopia

sumber : https://senandika.republika.co.id/posts/193086/ide-liburan-akhir-tahun-ke-pameran-kecantikan-sociolla
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler