Luncurkan Moving Billboards, City Vision Dominasi Jalanan Sudirman
Kemitraan TransJakarta dan City Vision dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen,
IBUWARUNG -- Pandemi Covid-19 mulai mereda, berbagai transportasi umum di ibukota kembali banyak peminatnya. Dengan penghapusan pembatasan jumlah penumpang, jumlah penumpang di TransJakarta pun setiap harinya meningkat.
City Vision, perusahaan media luar ruang dengan jaringan periklanan di kendaraan umum, memperluas pasar dengan menggandeng TransJakarta. Melalui kerjasama ini, City Vision dan TransJakarta akan menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan media iklan di bus TransJakarta.
Kemitraan dengan TransJakarta yang merupakan salah satu Bus Rapid Transit terbesar di dunia, akan memberikan kesempatan bagi para brand untuk menarik perhatian para pengguna transportasi umum. Terlebih lagi dengan jaringan stasiun kereta milik City Vision, konsumen dapat di jangkau di setiap titik perjalanan, baik di bus, di stasiun, maupun di jalan.
Co-Founder City Vision, Juliana Kumala, menyampaikan bahwa City Vision terus mendorong penggunaan transportasi umum di Jakarta. Kemitraan antara City Vision dengan TransJakarta memberikan keuntungan bagi brand-brand dan pelaku ekonomi kreatif agar dapat menayangkan produknya bukan saja di dalam bus tetapi juga di luar bus, sehingga tidak hanya penumpang TransJakarta saja yang dapat dijangkau, tetapi juga para pengguna jalan pada umumnya.
Juliana menambahkan, layanan iklan ini biasa disebut dengan moving billboard atau billboard berjalan. "Dengan kerja sama ini, City Vision dan TransJakarta akan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dengan cara yang inovatif dan efektif. Kami yakin bahwa produk ini akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak dan juga masyarakat Jakarta," kata Juliana dalam keterangan pers, Rabu (12/4/2023).
Selain itu, jaringan TransJakarta dari City Vision merupakan satu-satunya yang mendominasi jalanan Segitiga Emas yakni Sudirman-Thamrin-Gatot Subroto, dimana bus-bus yang digunakan oleh City Vision merupakan “dedicated bus” yang sudah pasti beroperasi setiap harinya di area Central Bisnis District (CBD) Jakarta. "Memang bus TransJakarta biasanya akan berpindah dan beroperasi di beberapa koridor yang berbeda di satu periode tertentu. Akan tetapi, seluruh bus jaringan City Vision dapat dipastikan beroperasi di koridor-koridor utama yang sudah ditentukan dan tidak akan berpindah koridor,” kata Juliana.
Media Iklan di bus adalah salah satu media iklan luar ruang yang efektif untuk menarik perhatian masyarakat di jalan raya. Iklan pada bus sangat menonjol dan mudah terlihat oleh banyak orang.
Moving Billboard City Vision di bus TransJakarta merupakan pilihan terbaik bagi setiap pengusaha yang ingin memasarkan produknya ke khalayak umum terutama jika dipadankan dengan desain dan visual menarik.