In Picture: Mudik Kapal Laut Terakhir yang Berangkat dari Jayapura

Sebanyak 1.426 pemudik berangkat menggunakan KM Sinabung.

Calon penumpang antre masuk Kapal Motor (KM) Sinabung di Pelabuhan Jayapura, Kota Jayapura, Papua, Jumat (14/4/2023). Sebanyak 1.426 pemudik dengan tujuan Biak, Manokwari, Serui, Sorong, Bacan, Ternate, Bitung, Bau-bau, Makassar dan Surabaya menggunakan KM Sinabung yang merupakan kapal laut terakhir menuju Pulau Jawa di masa mudik Lebaran 2023.

Calon penumpang berjalan menuju pintu masuk Kapal Motor (KM) Sinabung di Pelabuhan Jayapura, Kota Jayapura, Papua, Jumat (14/4/2023). Sebanyak 1.426 pemudik dengan tujuan Biak, Manokwari, Serui, Sorong, Bacan, Ternate, Bitung, Bau-bau, Makassar dan Surabaya menggunakan KM Sinabung yang merupakan kapal laut terakhir menuju Pulau Jawa di masa mudik Lebaran 2023.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA -- Calon penumpang antre masuk Kapal Motor (KM) Sinabung di Pelabuhan Jayapura, Kota Jayapura, Papua, Jumat (14/4/2023).


Sebanyak 1.426 pemudik dengan tujuan Biak, Manokwari, Serui, Sorong, Bacan, Ternate, Bitung, Bau-bau, Makassar dan Surabaya menggunakan KM Sinabung yang merupakan kapal laut terakhir menuju Pulau Jawa di masa mudik Lebaran 2023. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler