Barito Putera Cuci Gudang, 11 Pemain Tidak Dipertahankan

Manajemen merombak skuad demi meraih prestasi yang lebih baik lagi pada musim depan.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
PS Barito Putera (Instagram/psbaritoputeraofficial)

KARTUMERAH -- PS Barito Putera melakukan ‘cuci gudang’ untuk menghadapi kompetisi musim depan. Total sudah 11 pemain yang dilepas manajemen tim.


Mereka antara lain Joko Ribowo, Benny Stya Yoewanto, Frank Sokoy, Kahar Kalu, Aditya Putra Dewa, Dedi Hartono, dan Ryota Noma. Lainnya yakni Dendi Adustan Maulana, Slamet Budiyono, Erick Sokoy dan Risna Prahalabenta.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, menyebut pemain musim lalu yang dilepas itu memang ada yang tidak masuk ke dalam skema tim musim depan. Ada juga yang tidak sepakat dengan sodoran perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak manajemen tim.

‘’Lebih ke tidak bersepakat,” kata RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Manajemen merombak skuad demi meraih prestasi yang lebih baik lagi pada kompetisi musim depan. Saat ini Barito dikabarkan telah menjalin kesepakatan dan juga negosiasi dengan beberapa pemain bidikan baik pemain lokal maupun asing.

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengindikasikan beberapa rekrutan anyar tim akan segera bergabung pada sesi latihan perdana musim ini. ‘’Beberapa pemain asing dan lokal. Mereka masih berada di luar negeri dan di luar kota. Semuanya akan berkumpul tanggal 15 Mei mendatang,” kata pria yang akrab disapa Hasnur itu.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/214249/barito-putera-cuci-gudang-11-pemain-tidak-dipertahankan
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler