Di Tengah Rumor Kencan, Taylor Swift-Matty Healy Bergandengan Tangan

Taylor Swift dan Matty Healy terlihat bergandengan tangan saat keluar untuk makan malam.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner
Instagram/taylorswift

Taylor Swift dan Matty Healy terlihat bergandengan tangan saat keluar untuk makan malam.

Bintang pop berusia 33 tahun itu tampaknya mengkonfirmasi laporan yang menunjukkan bahwa dia berkencan dengan pentolan 1975 itu dengan berpegangan tangan dengannya di depan umum pada Kamis.


Seperti dilansir MusicNews, keduanya difoto di New York City saat keluar untuk makan malam di klub anggota pribadi Casa Cipriani dengan kolaborator Taylor Jack Antonoff dan aktris tunangannya Margaret Qualley.

Taylor dan Matty difoto bergandengan tangan sambil duduk bersebelahan dan berjalan di sekitar lounge atap. Jepretan yang diambil oleh tamu lain, dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Penonton juga memberi tahu PageSix bahwa pasangan yang dikabarkan itu terlihat "berpelukan dan beradegan mesra" selama kencan ganda.

Para penyanyi pertama kali dikaitkan awal bulan ini dan sejak itu mereka telah difoto bersama, atau di sekitar yang sama, beberapa kali.

Matty, 34, tersentak oleh para penggemar saat menonton Taylor tampil di Tennessee selama tur Eras-nya minggu lalu dan dia kemudian tampil di atas panggung bersama Phoebe Bridgers, aksi pembukanya.

Taylor dan Matty pertama kali dikabarkan berpacaran pada tahun 2014, meskipun Brit dengan tegas membantah rumor tersebut pada saat itu. Spekulasi kencan baru dimulai beberapa minggu setelah terungkap bahwa bintang Shake It Off itu putus dengan aktor Joe Alwyn setelah enam tahun bersama. Baik Taylor maupun Matty tidak membahas rumor tersebut.

sumber : https://impresi.republika.co.id/posts/215876/di-tengah-rumor-kencan-taylor-swift-matty-healy-bergandengan-tangan
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler