In Picture: Petani Milenial Budi Daya Selada Hidroponik

Dalam sepekan petani mampu memanen selada sedikitnya 30 kilogram.

Petani milenial Brian Ardhi Wiratmoko melihat kondisi bibit selada yang dibudi dayakan dengan teknik pertanian hidroponik di Watualang, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (30/5/2023). Dalam sepekan petani mampu memanen selada sedikitnya 30 kilogram dengan harga jual Rp22 ribu per kilogram dan dipasok ke sejumlah restoran serta usaha kuliner di Ngawi.

Petani milenial Brian Ardhi Wiratmoko memanen selada yang dibudi dayakan dengan teknik pertanian hidroponik di Watualang, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (30/5/2023). Dalam sepekan petani mampu memanen selada sedikitnya 30 kilogram dengan harga jual Rp22 ribu per kilogram dan dipasok ke sejumlah restoran serta usaha kuliner di Ngawi.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,NGAWI -- Petani milenial Brian Ardhi Wiratmoko melihat kondisi bibit selada yang dibudidayakan dengan teknik pertanian hidroponik di Watualang, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (30/5/2023).


Dalam sepekan petani mampu memanen selada sedikitnya 30 kilogram dengan harga jual Rp 22 ribu per kilogram dan dipasok ke sejumlah restoran serta usaha kuliner di Ngawi. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler