Persis Solo Kehabisan Waktu, Coach Medina Terkejut Tidak Percaya

Persis Solo mampu membalas dengan melesakkan tiga gol dalam tempo tiga menit saja.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Leonardo Medina (Instagram/persisofficial)

KARTUMERAH -- Persis Solo harus menelan kekalahan dari Madura United FC pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Ahad (23/7/2023). Meski mampu mencetak tiga gol dalam waktu tiga menit di masa injurytime, Laskar Sambernyawa kehabisan waktu sebelum akhirnya menyerah 3-4 dari tuan rumah.

‘’Semangat kita tidak berhenti selama 90 menit pertandingan,’’ kata pemain Persis Solo, Sutanto Tan, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

↗↗ Download Lagu MP3 dari YouTube Pakai Y2mate: Gratis, Mudah dan Cepat


↗↗ Download Lagu MP3 dari YouTube Gunakan YTMP3: Mudah dan Tak Perlu Keluar Duit

‘’Kita masih bisa mencetak gol di waktu perpanjangan waktu,’’ ujarnya. ‘’Ini akan menjadi pembelajaran bagi kita ke depannya untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu agar kita tidak kehabisan waktu untuk memenangkan pertandingan.’’

Madura United lebih dulu unggul 4-0 lewat gol Francisco Rivera menit ke-21, Jacob Mahler menit ke-32 serta brace dari Jose Brandao menit ke-69 dan 78. Persis mampu membalas tiga gol dalam tempo tiga menit saja di masa injurytime lewat gol David “Roni” Gonzalez menit ke-90 dan dua gol dari Fernando Rodriguez di masa injury time babak kedua.

Pelatih Persis, Leonardo Medina, mengaku kaget timnya bisa kebobolan empat gol. ‘’Saya tidak menduga kita akan kebobolan empat gol. Mungkin kita bisa mendapatkan hasil yang berbeda jika berhasil mencetak satu gol di waktu normal,” kata Medina.

Meski menelan kekalahan, pelatih asal Meksiko ini menunjukkan apresiasinya kepada para pemain. ‘’Seluruh pemain bermain dengan baik sepanjang pertandingan.

↗↗ MP3 Juice: Download Asyik Video YouTube karena Mudah, Cepat, dan Gratis
↗↗ Link Gratis MP3 Juice untuk Download Video YouTube dengan Mudah, Cepat dan Aman

‘’Kita berusaha untuk bermain dengan baik, namun ternyata waktu tidak cukup bagi kita,” katanya.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/229063/persis-solo-kehabisan-waktu-coach-medina-terkejut-tidak-percaya
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler