In Picture: Pertamina Sidak Ketersediaan Elpiji Subsidi

Sidak di sejumlah pangkalan untuk memastikan ketersediaan gas elpiji bersubsidi.

Petugas PT Pertamina (Persero) Aceh bersama Ombudsman RI perwakilan Aceh memeriksa ketersediaan gasi elpiji bersubsidi ukuran tiga kilogram saat sidak di salah satu pangkalan kota Banda Aceh, Aceh, Kamis (3/8/2023). Sidak di sejumlah pangkalan tersebut untuk memastikan ketersediaan gas elpiji bersubsidi dan sekaligus pengecekan data yang telah tervalidasi dalam program subsidi tepat sasaran.

Petugas PT Pertamina (Persero) Aceh bersama Ombudsman RI perwakilan Aceh (kanan) memeriksa tabung gas elpiji bersubsidi ukuran tiga kilogram saat sidak di salah satu pangkalan kota Banda Aceh, Aceh, Kamis (3/8/2023). Sidak di sejumlah pangkalan tersebut untuk memastikan ketersediaan gas elpiji bersubsidi dan sekaligus pengecekan data yang telah tervalidasi dalam program subsidi tepat sasaran.

Rep: Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Petugas PT Pertamina (Persero) Aceh bersama Ombudsman RI perwakilan Aceh memeriksa ketersediaan gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram saat inspeksi mendadak (sidak) di salah satu pangkalan di Kota Banda Aceh, Aceh, Kamis (3/8/2023).


Sidak di sejumlah pangkalan tersebut untuk memastikan ketersediaan gas elpiji bersubsidi dan sekaligus pengecekan data yang telah tervalidasi dalam program subsidi tepat sasaran.  

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler