Persebaya tanpa Aji, Bhayangkara Tetap Waspada

Persebaya mengistirahatkan Aji Santoso dalam dua laga kedepan menyusul hasil buruk timnya.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Bhayangkara FC (Instagram/bhayangkarafc)

KARTUMERAH – Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (8/8/2023). The Guardians tetap mewaspadai Bajul Ijo meski tim tamu akan datang tanpa ditemani pelatih Aji Santoso.


‘’Masalah Persebaya, pergantian pelatih hal biasa. Ada plus minusnya. Bisa diganti, bisa positif. Saya juga mengetahui Uston sudah lama menjadi asisten Aji dan tahu persis karakter yang sudah dibangun Aji," ujarnya.

"Barangkali bisa diteruskan atau bisa diubah hal-hal baru oleh Uston. Tapi, kami akan ambil kesempatan itu,’’ ujarnya. ‘’Kalau mereka down, akan dimanfaatkan teman-tenan. Namun bisa juga sebaliknya, mereka bisa bangkit.’’

Persebaya mengistirahatkan Aji Santoso dalam dua laga kedepan menyusul hasil buruk timnya. Dalam liga laga terakhir, Persebaya Surabaya hanya mampu menorehkan satu kemenangan.

Bajul Ijo menunjuk Uston Nawawi memimpin tim di dua laga ke depan. Termasuk laga melawan Bhayangkara FC pada sore ini.


Emral menegaskan absennya Aji Santoso di tim Bajul Ijo bukan sebuah keuntungan bagi timnya. Karena sang penggantinya, Uston Nawawi, juga tahu betul tim kebanggaan warga Surabaya ini.

"Sebetulnya Persebaya tim kuat dan bagus. Mereka bermain solid. Ball possession bagus. Malah Persebaya juga kuasai laga, tapi kurang beruntung,’’ katanya.

Emral menegaskan timnya sangat siap menjamu Persebaya. Modal kemenangan atas Persita Tangerang jadi pecutan semangat untuk merebut tiga poin kembali.

‘’Kita sudah pastikan semuanya siap agar bisa dapatkan poin penuh di kandang,’’ katanya. ‘’Kami harus main maksimal untuk dapat poin pertama di kandang. Kami sudah sepakat untuk itu.’’

Bhayangkara FC (Instagram/bhayangkarafc)

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/231045/persebaya-tanpa-aji-bhayangkara-tetap-waspada
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler