Ragam Pendukung Ganjar-Mahfud Saat Pendaftaran di KPU

Para pendukung Ganjar-Mahfud hadir dengan beragam tampilan.

Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD membagikan bunga saat melakukan pawai menuju KPU di Jakarta, Kamis (19/10/2023). Pasangan bakal capres dan bakal cawapres yang diusung Koalisi empat partai yaitu PDI Perjuangan, Perindo, Hanura dan PPP tersebut mendaftarkan diri mereka sebagai peserta dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Rep: Surya Dinata Red: Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD turut mendaftarkan diri sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).


Berdasarkan pantauan Republika TV pukul 11.50 WIB, para pendukung Ganjar-Mahfud mulai berdatangan ke depan kantor KPU RI. Massa memadati area sekitar KPU. Mereka yang tiba kebanyakan menggunakan pakaian merah dan putih serta membawa bunga mawar.

Ada pula penari tradisonal yang turut tergabung dalam massa pendukung Ganjar-Mahfud. Bahkan rombongan marching band terlihat turut bergabung dalam rombongan massa pendukung Ganjar-Mahfud. 

 

 

 

 

Videografer | Surya Dinata 

Video Editor | Fian Firatmaja

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler