Bulan Depan, Le Sserafim Rilis EP Easy

Easy akan menjadi EP ketiga Le Sserafim.

EPA-EFE/JEON HEON-
Le Sserafim akan merilis EP ketiga, Easy, pada 19 Februari 2024.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Girl group K-pop Le Sserafim akan merilis EP ketiga mereka bertajuk Easy. Rencananya, EP tersebut akan dirilis pada 19 Februari 2024, menurut informasi yang diumumkannya lewat platform Weverse.

Le Sserafim mengabarkan jadwal peluncuran Easy kepada komunitas penggemarnya lewat Weverse pada Senin (22/1/2024). Menurut Source Music, album spesialnya itu bercerita tentang kecemasan dan kekhawatiran yang ada di balik penampilan percaya diri grup tersebut.

Ini adalah pertama kalinya Le Sserafim bernyanyi tentang ketidakamanan mereka karena semua rilisan sebelumnya adalah tentang rasa tidak takut. Kembalinya Le Sserafim dengan album baru di Korea ini terjadi untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan.

Album Le Sserafim sebelumnya, Unforgiven, terjual lebih dari 1,25 juta kopi. Pencapaian tersebut menjadikan grup ini terlaris untuk kedua kalinya berturut-turut setelah mini album kedua mereka, Antifragile.

Unforgiven juga mendarat di No. 6 chart album utama Billboard, Billboard 200, pada 20 Mei 2023. Sementara itu, Le Sserafim juga dijadwalkan tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley pada 13 dan 20 April 2024.

Baca Juga


 
Le Sserafim adalah satu-satunya girl grup K-pop yang masuk dalam lineup Coachella tahun ini. Penampilan grup ini di Coachella terjadi hanya satu tahun enam bulan setelah debutnya, menjadikannya debut karier tercepat di festival itu di antara artis K-pop lainnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler