In Picture: Kepadatan Arus Balik Mudik Lebaran di Jalur Selatan

Sistem satu arah diberlakukan di Jalur Selatan, Kabupaten Tasikmalaya

Pemudikterjebak macet di Jalur Selatan, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024). Pada H+2, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya mencatat volume pemudik pada arus balik lebaran yang melintas di Jalur Selatan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung-Jakarta dan sebaliknya sebanyak 2.435 kendaraan per jam.

Polisi mengatur arus lalu lintas saat diberlakukan sistem one way atau satu arah di Jalur Selatan, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024). Pada H+2, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya mencatat volume pemudik pada arus balik lebaran yang melintas di Jalur Selatan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung-Jakarta dan sebaliknya sebanyak 2.435 kendaraan per jam.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Polisi mengatur arus lalu lintas saat diberlakukan sistem one way atau satu arah di Jalur Selatan, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024).


Pada H+2, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya mencatat volume pemudik pada arus balik lebaran yang melintas di Jalur Selatan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung-Jakarta dan sebaliknya sebanyak 2.435 kendaraan per jam. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler