Honda Tingkatkan Layanan Purna Jual dengan Pembaruan Aplikasi e-Care

Klaim free service dan paket perawatan berkala dilakukan secara sekaligus.

Honda Motor
Honda memperbarui fungsi pada aplikasi Honda e-Care yang mencakup layanan Free Service dan juga Paket Perawatan Berkala melalui aplikasi
Red: Firkah fansuri

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG– PT Honda Prospect Motor (HPM)  menghadirkan layanan purnajual terbaik melalui aplikasi Honda e-Care. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Honda memperbarui fungsi pada aplikasi Honda e-Care yang mencakup layanan Free Service dan juga Paket Perawatan Berkala melalui aplikasi.

Baca Juga


Assistant General Manager After Sales Operation PT HPM Denny MT mengatakan fungsi baru yang diperkenalkan pada aplikasi e-Care yaitu membuat proses klaim Free Service dan Paket Perawatan Berkala dilakukan secara sekaligus. Selain itu, pengguna dapat melihat detail penggantian bagian dan item pengerjaan service sesuai kendaraan yang dimiliki.

“Pengguna juga dapat memanfaatkan fungsi Booking Service dengan fitur memilih lokasi diler berdasarkan lokasi terdekat dan mendapatkan persetujuan langsung, sehingga customer tidak perlu mengantre ketika berada di bengkel,” kata Denny dalam keterangannya, Senin (22/7/2024).


Di samping itu, Honda juga menambahkan layanan Paket Hemat Mini yang dapat diklaim melalui Honda e-Care. Seiring dengan meningkatnya minat konsumen terhadap Paket Hemat Mini, Honda kini menyediakan paket perawatan berkala hingga 150.000 km, melengkapi pilihan sebelumnya yang hanya tersedia hingga 100.000 km, dengan penawaran potongan harga hingga 10 persen.

Pelanggan yang membeli Paket Hemat Mini akan mendapatkan manfaat tambahan lainnya seperti voucher sebesar Rp100.000 untuk pembelian ban, aki, dan AC Evaporator Cleaner. Pengunjung GIIAS 2024 dapat ikut serta dalam permainan interaktif yang sekaligus memberikan penjelasan mengenai layanan perawatan berkala yang ada di dalam paket hemat mini ini.

Denny mengatakan HPM senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dengan terus mengembangkan Honda e-Care, sehingga Honda e-Care dapat menjadi platform yang mudah diakses, responsif, dan pelanggan mendapatkan informasi layanan Honda dengan cepat dan tanpa kerumitan.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2015, layanan Honda e-Care telah menjadi mitra yang setia bagi para pemilik kendaraan Honda. Honda e-care adalah aplikasi layanan purnajual yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, mulai dari informasi lengkap mengenai produk Honda, booking service, hingga membantu menemukan lokasi diler terdekat.

Selain pembaruan fungsi pada aplikasi Honda e-Care dan penambahan Paket Hemat Mini, Honda turut menampilkan produk seat cover yang ditampilkan pada display mobil Honda Brio RS di GIIAS 2024. Seat cover orisinal Honda ini dirancang sangat presisi khusus untuk mobil Honda Brio RS dan Honda Brio Satya. Seat cover ini dapat dipesan di seluruh diler resmi Honda.

Pengunjung juga dapat mengetahui program berkelanjutan lainnya dari layanan purnajual Honda, di booth Honda yang berada di Hall 6B, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, dari tanggal 18 – 28 Juli 2024.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler