In Picture: Tundukkan Malaysia, Garuda Muda Lolos ke Final Piala AFF U-19

Indonesia menang dengan skor 1-0

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia berselebrasi usai mengalahkan Timnas Malaysia dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024). Indonesia menang dengan skor 1-0 dan lolos ke babak final untuk bertanding melawan Timnas Thailand.

Pesepak bola Timnas Indonesia Muhammad Alfharezzi Buffon (kiri) berusaha menjebol gawang kiper Timnas Malaysia Muhammad Hazig Aiman Bin Mohd Esa (kanan) dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024). Indonesia menang dengan skor 1-0 dan lolos ke babak final untuk bertanding melawan Timnas Thailand.

Pesepak bola Timnas Indonesia Welber Jardim (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Malaysia Pavithran Gunalan (kanan) dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024).

Pesepak bola Timnas Indonesia Toni Firmansyah (tengah) bersama rekan-rekannya berselebrasi usai mengalahkan Timnas Malaysia dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024). Indonesia menang dengan skor 1-0 dan lolos ke babak final untuk bertanding melawan Timnas Thailand.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Malaysia dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024).


Indonesia menang dengan skor 1-0 dan lolos ke babak final untuk bertanding melawan Timnas Thailand. Gol timnas Indonesia dicetak Muhammad Alfharezzi Buffon di menit ke-78.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler