Pesan Almarhum Benyamin Sueb untuk Rano Karno

Ada keinginan dari almarhum Benyamin Sueb untuk Rano Karno

Republika/Thoudy Badai
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (kanan) dan Rano Karno (kedua kanan) menyampaikan keterangan pers usai mendaftarkan diri di kantor KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). Pasangan Pramono-Rano menjadi pendaftar pertama bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sebagai peserta dalam Pilgub DKI Jakarta 2024 dengan dukungan PDI Perjuangan. Seusai pendaftaran, KPU DKI Jakarta akan melakukan verifikasi data dan berkas bakal calon gubernur dan wakil gubernur sebelum ditetapkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.
Rep: Havid Al Vizki Red: Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno mengaku bangga diiringi oleh nama-nama besar ketika mendaftar ke KPU Jakarta.


Rano menyatakan, ia bersama Pramono sepakat untuk membangun Jakarta bersama-sama. Walaupun hanya didukung PDIP, ia meyakini masyarakat Jakarta akan memberikan kesempatan untuk membangun Jakarta.

Ia juga mengingatkan akan keinginan almarhum Benyamin Sueb. Menurutnya Almarhum menginginkan Rano Karno menjadi Wakil Gubernur Jakarta.

 

Videografer | Havid Al Vizki

Video Editor | Fian Firatmaja

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler