In Picture: Arak-Arakan Obor Api PON XXI di Banda Aceh

Kirab api PON XXI telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh

Pelatih dan atlet tarung derajat terbaik kota Banda Aceh Ali Akbar (kedua kanan) membawa obor saat kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Banda Aceh, Aceh, Jumat (6/9/2024). Kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh yang selanjutnya disemayamkan di pendopo Wali Kota hingga pembukaan PON pada 9 September mandatang di stadion Harapan Bangsa.

Pelatih dan atlet tarung derajat kota Banda Aceh Ali Akbar (kiri) menyerahkan obor api kepada Pj Wali Kota Ade Surya (kanan) saat kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Banda Aceh, Aceh, Jumat (6/9/2024). Kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh yang selanjutnya disemayamkan di pendopo Wali Kota hingga pembukaan PON pada 9 September mandatang di stadion Harapan Bangsa.

Pj Wali Kota Ade Surya (tengah) menyulutkan api saat kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Banda Aceh, Aceh, Jumat (6/9/2024). Kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh yang selanjutnya disemayamkan di pendopo Wali Kota hingga pembukaan PON pada 9 September mandatang di stadion Harapan Bangsa.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Pelatih dan atlet tarung derajat terbaik kota Banda Aceh Ali Akbar (kedua kanan) membawa obor saat kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Banda Aceh, Aceh, Jumat (6/9/2024).


Kirab api PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah mengelilingi 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh yang selanjutnya disemayamkan di pendopo Wali Kota hingga pembukaan PON pada 9 September mandatang di stadion Harapan Bangsa.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler