Persib Vs Persija: Pramono-Rano Yakin Macan Kemayoran Menang, Ridwan Kamil Irit Bicara

Laga Liga 1, Persib vs Persija digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Republika/Prayogi
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno saat mengikuti dialog publik di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Senin (23/9/2024). Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) menyelenggarakan dialog publik dan penyampaian aspirasi para pegiat seni bersama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta dengan tajuk Seni dan Budaya Sebagai Pilar Pengembangan Jakarta Kota Global. Kegiatan ini mengajak para calon untuk mendengarkan temuan-temuan lapangan para pegiat seni tentang bagaimana seni dan budaya akan berperan dalam pembangunan kota global Jakarta.
Rep: Bayu Adji P Red: Andri Saubani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno memprediksi kemenangan Persija Jakarta yang akan bertandang ke markas Persib Bandung pada Senin (23/9/2024). Dua orang itu sama-sama yakin Macan Kemayoran akan meraih kemenangan dengan selisih satu gol.

Baca Juga


Pramono mengaku sejak lama telah mendukung Persija Jakarta. Ia bahkan tak ragu untuk menunjukkan jejak digitalnya di media sosial yang selalu mendukung Macan Kemayoran di Liga Indonesia.

"Saya selalu dari dulu Persija. Lihat jejak digital saya dari 2001, 2011, Persija," kata dia di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin.

Karena itu, ia meyakini Persija Jakarta akan meraih kemenangan saat melawan Persib Bandung. Ia memprediksi Persija dapat menang dengan skor 1-0.

"(Prediksi) saya 1-0 Persija menang," kata politisi PDIP itu.

Rano Karno juga meyakini kemenangan akan diraih Persija Jakarta saat melawan Persib Bandung. Ia memprediksi kemenangan untuk Persija dengan skor 2-1. 

"(Prediksi) skor 2-1 buat Persija," kata lelaki yang akrab dipanggil Bang Doel itu.

Terpisah, Ridwan Kamil yang juga ditemui di kawasan TIM tak mau menjawab prediksi skor pertandingan Persib melawan Persija. Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu hanya memberikan pernyataan singkat saat ditanya wartawan.

"Samain saja," kata dia saat ditanya wartawan.

Diketahui, Persib Bandung dijadwalkan bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin sore. Pertandingan itu akan dimulai para pukul 15.30 WIB.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler