Rabu 18 Mar 2020 22:45 WIB

Mantan Artis Cilik Ajak Anak Jadi Model Fashion Nation 2020

Mothercare ajak mantan artis cilik jadi model Fashion Nation 2020.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi cilik era 90-an tampil bersama anak-anaknya di Fashion Nation 2020, Senayan City, Jakarta.
Foto: Rahma Sulistya/Republika
Penyanyi cilik era 90-an tampil bersama anak-anaknya di Fashion Nation 2020, Senayan City, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mothercare Indonesia kembali mengajak anak-anak untuk dapat mengekspresikan dirinya melalui kampanye "Let Kids be Kids" yang telah diusung sejak tahun lalu lewat Fashion Nation 2020. Sejumla mantan artis cilik pun dilibatkan dan mengajak anak mereka menjadi model dalam ajang tersebut.

Tasya Kamila, Enno Lerian, Eza Yayang, Jourast Jourdy, dan Chikita Meidy pun tampil di atas catwalk. Selain untuk ajang nostalgia dan reuni sesama mantan penyanyi cilik, kampanye "Let Kids be Kids" ingin mengingatkan kembali kepada para orang tua bahwa anak perlu lingkungan bahagia untuk tumbuh.

Baca Juga

"Jadi kesempatan ini ada untuk mengingatkan masa kecil para orang tua yang diwarnai oleh lantunan lagu para mantan artis cilik tersebut," ungkap Marketing Manager Mothercare Indonesia, Stefani, dalam acara yang dihelat di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Stefani menjelaskan, Mothercare menggandeng mantan artis cilik karena saat ini mereka telah menjadi orang tua. Mothercare pun telah menjadi bagian dari hidup mereka saat ini.