Sabtu 09 May 2020 17:03 WIB

Belanja Produk Wardah Sambil Berdonasi

Paragon ingin menularkan semangat kebaikan kepada mitra dan konsumen setianya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Gita Amanda
PT Paragon Technology and Innovation (PARAGON) bersama dengan Shopee dan Junior Doctor Network Indonesia (JDNI) menginisiasi program #PenggerakKebaikan selama Ramadhan.
Foto: PT Paragon
PT Paragon Technology and Innovation (PARAGON) bersama dengan Shopee dan Junior Doctor Network Indonesia (JDNI) menginisiasi program #PenggerakKebaikan selama Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan kali ini umat Muslim Indonesia menjalankan ibadah puasa dengan suasana yang berbeda, di tengah pandemi Covid-19. Namun semangat beribadah walau di rumah aja, tidak mengurangi niat umat Muslim untuk terus berbuat kebaikan.

Begitu pula, PT Paragon Technology and Innovation (PARAGON) bersama dengan Shopee dan Junior Doctor Network Indonesia (JDNI) menginisiasi program #PenggerakKebaikan selama Ramadhan. Kegiatan ini menindaklanjuti program bantuan alat kesehatan kepada sejumlah rumah sakit yang sudah Paragon lakukan sejak awal Maret kemarin. Paragon telah menyalurkan bantuan senilai Rp 40 miliar dan juga telah mendistribusikan bantuan alat kesehatan dan alat pelindung diri ke 130 rumah sakit yang tersebar dibeberapa provinsi di Indonesia untuk penanggulangan Covid-19.

"Kami berkeinginan untuk mengajak semua pihak untuk mengambil bagian dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia. Melalui kampanye #PenggerakKebaikan yang diinisiasi Paragon diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk berbuat baik di tengah masyarakat Indonesia. Kebaikan sejati tidak cukup dilakukan satu kali saja. Kebaikan adalah sebuah proses yang dilakukan secara kontinyu sepanjang hidup," ujar CEO PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat.

Paragon, ingin menularkan semangat kebaikan tersebut kepada mitra dan konsumen setianya di Shopee. Dalam setiap produk Paragon Wardah, Emina, dan Make Over, terkandung DNA kebaikan yang dituangkan melalui campaign masing-masing brand. Wardah mengembangkan campaign #BerbagiUntukBahagia, Make Over menguatkan campaign #BeautyAllWays, dan Emina memperkenalkan campaign #EminaCaringBestie. Ketiga campaign ini diharapkan membantu menyampaikan pesan kebaikan ini kepada konsumen dengan lebih mudah.