Selasa 19 May 2020 19:09 WIB

Honda Gelar Pelatihan Konten Kreatif

Sebanyak 40 orang dari 24 komunitas pengguna mobil Honda mengikuti pelatihan.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif. Kegiatan yang berlansung dua hari mulai Senin hingga Selasa (19/5) ini diikuti perwakilan dari sejumlah komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia.
Foto: dok HPM
PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif. Kegiatan yang berlansung dua hari mulai Senin hingga Selasa (19/5) ini diikuti perwakilan dari sejumlah komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif. Kegiatan yang digelar secara virtual ini diikuti oleh perwakilan dari komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia pada tanggal 18 dan 19 Mei 2020.

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili mengatakan, pelatihan kali ini digelar secara virtual untuk memberikan semangat agar tetap produktif sambil mengikuti anjuran untuk tinggal di rumah pada masa pandemi ini.

Baca Juga

“Acara ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya diselenggarakan pada tanggal 24 November 2019. Pada edukasi sebelumnya, para perwakilan komunitas Honda diberikan pengetahuan mengenai cara menulis berita, menjalin hubungan dengan media, serta membuat foto dan video yang baik untuk media cetak dan media sosial,” kata Yulian dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Selasa (19/5).

Fokus pelatihan kali ini adalah memberikan edukasi tentang memanfaatkan teknologi digital dan media online sebagai sarana komunitas menyebarkan informasi mengenai aktivitas yang mereka lakukan. Selain itu, para peserta juga diajak untuk berbagi dan menggali ide-ide kreatif mengenai aktivitas yang tetap dapat dilakukan di masa pembatasan sosial. Khususnya yang bermanfaat bagi masyarakat.