Ahad 21 Jun 2020 06:24 WIB

TK Bosowa Bina Insani Gelar Pelepasan Daring

Penghargaan lulusan terbaik diberikan dalam beberapa kategori.

Red: Irwan Kelana
TK  Bosowa Bina Insani menggelar pelepasan daring angkatan ke-30 tahun pelajaran 2019-2020.
Foto: Dok SBBI
TK Bosowa Bina Insani menggelar pelepasan daring angkatan ke-30 tahun pelajaran 2019-2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – TK Bosowa Bina Insani menggelar pelepasan daring angkatan ke-30 tahun pelajaran 2019-2020, Rabu (17/6).  Acara tersebut dihadiri oleh Kadis PAUD kot Bogor,  pengawas TK Kecamatan  Tanah Sareal,  direktur Bosowa School,  wakil direktur Bosowa School,  para manager di lingkungan Sekolah  Bosowa Bina Insani (SBBI),  principal unit SMP dan  SMA, PABBI unit TK-SMA,  orang tua siswa dan siswa KB -TK Bosowa Bina Insani,  para wisudawan, dan para guru KB-TK Bosowa Bina Insani.

Wisuda yang diadakan di tengah suasana pandemi  Covid-19 itu dibuka dengan pembacaan Alquran Surat  Adh Dhuha oleh Muhamad Nurhidayah, perwakilan dari siswa kelompok  B1. 

“Kami mengucapkan  terima kasih kepada  semua yang hadir pada pelapasan daring ini.   Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para orang tua yang  telah menitipkan putra dan putrinya  di Sekolah TK Bosowa Bina Insani. Kini kami menyerahkan kembali siswa TK yang telah selesai menempuh pendidikan selama  tiga tahun,” kata Kepala KB-TK Bosowa Bina Insan, Femi Balti dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Suasana wisuda daring TK Bosowa Bina Insani tahun pelajaran 2019-2020 (Foto: Dok SBBI)

Femi mengemukakan,  pendidikan di TK Bosowa Bina Insani mengedepankan tahap perkembangan siswa dengan model pembelajaran sentra yang dilandasi dengan pendidikan karakter.