Rabu 01 Jul 2020 07:53 WIB

Daihatsu Gelar Festival Penjualan Virtual

Daihatsu memberikan promo dan penawaran menarik selama penjualan virtual.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Karyawan melayani calon pembeli mobil di Tunas Daihatsu, Tebet, Jakarta, Selasa (16/6/2020). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) melaporkan, penjualan mobil di Indonesia pada Mei 2020 hanya mencapai 17
Foto: ANTARA/Rivan Awal Lingga
Karyawan melayani calon pembeli mobil di Tunas Daihatsu, Tebet, Jakarta, Selasa (16/6/2020). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) melaporkan, penjualan mobil di Indonesia pada Mei 2020 hanya mencapai 17

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam persiapan untuk beraktivitas kembali menjelang new normal, mobil pribadi adalah salah satu opsi alat transportasi paling aman yang dapat diandalkan untuk berpergian. Namun, di tengah pandemi yang belum berakhir seperti saat ini, tidak semua konsumen bisa melakukan proses pembelian mobil dengan cara mendatangi outlet.

Daihatsu menyediakan pelayanan agar masyarakat dapat tetap aman dan nyaman dalam memesan mobil tanpa harus mendatangi outlet, yakni melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival.

Baca Juga

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, acara ini merupakan ajang bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu secara online menggunakan media digital meeting.

"Pada program ini, Daihatsu memberikan promo dan penawaran menarik, seperti gratis biaya admin untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, hingga hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu. Selain program penjualan, tentunya ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival ini, seperti stand up comedy, talkshow dan kuis yang interaktif," kata Hendrayadi dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (30/6).