REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Era new normal beserta berbagai kebiasaan baru mengharuskan setiap individu untuk menjaga diri dan lingkungan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. Sebagai brand yang mengusung nilai consumer centric pada pilar bisnisnya, Shafira secara responsif melakukan inovasi produk berteknologi yang berfungsi untuk melindungi diri dari paparan virus COVID-19. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan akan produk pelindung diri yang fashionable untuk dapat dikenakan secara aman saat berkegiatan di era new normal.
Koleksi yang bertajuk Fashion Guard yang terdiri dari set jaket dan masker ini didesain secara versatile untuk dikenakan dalam berbagai acara, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian pemakainya. Materialnya yang berteknologi anti-virus dapat mengurangi efektifitas virus hingga 99.9 persen.
Hal ini untuk memastikan keamanan penggunanya dari paparan virus saat beraktifitas. Selain itu, fitur water-repellent pada material yang digunakan menjadikan produk ini cocok untuk dikenakan pada aktifitas di luar ruangan sehingga dapat terhindar dari hujan.
Tak hanya didesain dalam produk jaket berfitur hoodie, koleksi satu ini dibuat secara lengkap untuk melindungi seluruh anggota keluarga dengan tambahan aksesoris pelindung lainnya, seperti masker, sarung tangan bergaya vintage dengan taburan Kristal Swarovski, serta bag cover atau lapisan pelindung tas yang juga memakai material anti-virus sehingga dapat melindungi aksesoris tas dari paparan virus.
Dalam virtual launching yang dilakukan beberapa waktu lalu, terlihat antusiasme terhadap produk ini yang sangat besar. Dalam kurun waktu lima hari saja, produk ini habis terjual dengan impresi yang baik dari para konsumen.
Feny Mustafa, selaku founder dari Shafira, mengatakan bahwa ini adalah langkah antisipatif terhadap merebaknya paparan virus dari orang yang aktif di luar rumah kepada keluarga maupun kerabat terdekat. Hal ini juga senada dengan beberapa event webinar bersifat edukatif yang diselenggarkan Shafira seputar menjadi produktif di era new normal dengan tetap memerhatikan kaidah serta protokol kesehatan.
VIP Card sebagai solusi belanja di era pandemi
Baru-baru ini, berkaitan dengan dampak ekonomi dan finansial di masa pandemi, Shafira Group (Shafira, Zoya, dan Zoya Cosmetics) menggelar sebuah sesi webinar seputar manajemen finansial selama dan pasca pandemi. Bersamaan dengan hal ini, Shafira Group juga secara responsif meluncurkan sebuah platform bagi para customernya untuk dapat berbelanja dan mendapatkan reward serta keuntungan lainnya saat berbelanja di brand-brand di bawah naungan SHAFIRA Group.
Platform yang diberi nama VIP Card ini menawarkan akses dan fasilitas VIP yang menjadi sebuah shopping solution di era pandemi untuk menjaga kondisi finansial dengan baik namun juga dapat menikmati gaya hidup dan tentunya berbelanja dengan berbagai keuntungan.
Sesuai dengan namanya, platform ini dapat diakses melalui laman vipcard.shafira.com. Di dalamnya, SHAFIRA Group memuat informasi membership yang meliputi level keanggotaan (Silver, Gold, Platinum, dan Diamond) dengan reward yang berbeda di setiap levelnya, serta kemudahan akses berbelanja dengan penawaran yang spesial. Selain itu, Shafira Group Luncurkan Koleksi Busana Era New Normal.
Selain itu, Shafira Group juga berkomitmen untuk melakukan digitalisasi di berbagai aspek pelayanannya, salah satunya sebagai sebuah solusi berbelanja yang contactless di masa pandemic ini.
Komentar
Gunakan Google Gunakan Facebook