Kamis 24 Sep 2020 06:00 WIB

Zayn Malik Unggah Cuplikan Video Musik Single Terbaru

Single terbaru Zayn Malik, 'Better' akan dirilis pada Jumat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Zayn Malik tengah menghitung mundur waktu peluncuran single terbarunya.
Foto: EPA
Penyanyi Zayn Malik tengah menghitung mundur waktu peluncuran single terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Zayn Malik akan merilis single terbarunya bertajuk "Better" pada Jumat (25/9) mendatang. Mantan personel grup vokal asal Inggris One Direction itu telah mulai menghitung mundur waktu perilisan "Better" di platform Youtube.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zayn juga telah membagikan teaser video musik dari single tersebut. Dalam unggahannya, kekasih supermodel Gigi Hadid itu hanya menuliskan keterangan #better.

Baca Juga

Dari cuplikan video musik, sepertinya single Zayn akan mengusung nuansa balada dan rhythm and blues (R&B). Membuat lagu tersebut kaya improvisasi dan menyentuh hati.

Cuplikan video musik itu juga dirilis untuk melihat bagaimana respons dari fan dan pecinta musik secara umum. Dan faktanya, "Better" disambut begitu hangat oleh fan.

Itu terlihat dari banyaknya komentar dan like pada unggahan tersebut. Baru tiga jam diunggah, teaser "Better" sudah diputar sebanyak tiga juta kali dan telah mendapat 60 ribu komentar di Instagram.

"Ini adalah musik yang luar biasa," komentar warganet setelah melihat cuplikan "Better".

"Semua orang harap tenang!! Hal terbaik di tahun 2020 sedang terjadi," kata warganet lain.

Seperti dilansir dari Independent, Kamis (24/9), lagu "Better" akan menandai single solo perdana Zayn, sejak albumnya Icarus Falls dirilis pada Desember 2018.

Zayn keluar dari One Direction pada 2015. Pelantun "Pillow Talk" itu mengisyaratkan bahwa kepribadiannya menjadi alasan yang menyebabkan renggangnya hubungan dia dan para personel One Direction.

Setelah keluar dari grup yang melambungkan namanya, Zayn mulai bersolo karier dan melahirkan karya-karya baru. Ia merilis single pertamanya "Pillow Talk" pada 2016 dan sukses di Billboard Hot 100 Amerika Serikat (AS) serta tangga lagu Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement