Selasa 13 Oct 2020 18:54 WIB

Begini Cara Perusahaan Rental Mobil Melayani Pelanggannya

Fitur Bahasa Jepang dan layanan Japan Customer Business Unit (JCBU) kini juga ada

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) terus berupaya memperbaiki layanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan memperbaharui tampilan website yang lebih menarik dan informatif.
Foto: istimewa
PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) terus berupaya memperbaiki layanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan memperbaharui tampilan website yang lebih menarik dan informatif.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN--Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) untuk terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan demi menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan dan pengguna jasa transportasinya. Salah satu langkah inovatif bagi perusahaan sewa kendaraan ini adalah peningkatan layanan pelanggan adalah dengan memperbarui tampilan website perusahaan agar lebih menarik.

CEO MPMRent Ivan Hindarko dalam keterangan tertulisnya Selasa (13/10) menyatakan sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi yang telah dipercaya selama lebih dari 20 tahun, pihaknya terus melakukan inovasi serta pengembangan secara berkala. "Kami melakukan penyempurnaan dari sisi teknologi yaitu tampilan baru pada website MPMRent, dimana pada tampilan website baru ini lebih praktis namun tetap informatif bagi pelanggan,"katanya. 

Adapun beberapa fitur dan informasi yang baru yakni informasi pilihan jenis armada kendaraan yang terbagi dalam empat kategori yaitu mobil mewah, mobil penumpang, kendaraan logistik, dan kendaraan heavy duty. Serta daftar layanan yang tersedia seperti rental jangka panjang dan jangka pendek, fleet management system, jasa pengemudi (SDM), serta balai lelang dan jual beli mobil bekas. 

Selain itu, tambahan fitur Bahasa Jepang dan layanan Japan Customer Business Unit (JCBU) juga menambah keisitimewaan website baru MPMRent ini guna memudahkan client dari perorangan dan perusahaan Jepang. Website terbaru juga dilengkapi dengan fitur link chat Whatsapp guna memudahkan pelanggan yang membutuhkan informasi secara langsung dan waktu yang lebih cepat. "Kami mencoba memenuhi kebutuhan transportasi dengan menciptakan pelayanan terbaik, serta mampu memberikan solusi," kata Ivan.

MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.000-unit berbagai tipe. MPMRent juga memiliki sertifikasi SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPMRent.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement