REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Shell Lubricants Indonesia menghadirkan program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi. VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, Edward Satrio mengatakan, aplikasi itu hadir dengan nama SHARE (Shell Advantage Rewards) yang dihadirkan untuk para bengkel mitra dan mekanik.
“Melalui aplikasi ini, bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik atau reward yang tersedia. Diharapkan, aplikasi ini sekaligus mampu menunjukan komitmen Shell dalam mendukung kinerja para bengkel mitra,” kata Edward Satrio dalam virtual press launch aplikasi SHARE pada Rabu (11/11).
Menurutnya, perubahan pasar dan perkembangan teknologi menuntut para pelaku bisnis, termasuk para pemilik bengkel dan mekanik untuk siap hidup dalam dunia digital (digital savvy).
“Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui program CRM ini,” ujarnya.