Kamis 10 Dec 2020 23:48 WIB

Permudah Servis di Rumah, Mobil Lubricants Gandeng Garasi.id

Mobil Lubricants sebelumnya gandeng Brum Indonesia untuk perawatan dari rumah

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mobil Lubricants hadirkan promo khusus untuk program home service demi dapat meningkatkan kesadaran terkait perawatan kendaraan di tengah pandemi.
Foto: Dok Mobil Lubricants
Mobil Lubricants hadirkan promo khusus untuk program home service demi dapat meningkatkan kesadaran terkait perawatan kendaraan di tengah pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang akhir tahun, sebagian masyarakat biasanya mulai bersiap untuk menikmati liburan akhir tahun. Pandemi pun membuat masyarakat lebih memilih untuk melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi demi dapat menekan penyebaran Covid-19.

Demi dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan perawatan kendaraan menjelang penggunaan luar kota, Mobil Lubricants berinisiatif untuk menghadirkan perawatan dari rumah. General Manager Mobil Lubricants, Eben Tambunan mengatakan, layanan home service ini kini hadir kian optimal karena Mobil Lubricants menjalin kerja sama dengan Garasi.id.

“Hal ini kami rasa adalah sebuah kerja sama yang penting. Dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah serta kemudahan para konsumen kami," kata Eben dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (10/12).

Ia yakin, layanan home service yang sebelumnya juga telah menggandeng Brum Indonesia ini mampu menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian dan antrean servis jelang libur akhir tahun. Selain itu, konsumen juga akan mendapat jaminan pelayanan yang aman dan nyaman dari para mekanik profesional dari Brum Indonesia serta menggunakan produk pelumas dari Mobil Lubricants yang merupakan bagian dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) .