Sabtu 12 Dec 2020 14:24 WIB

RiaMiranda Persembahkan Koleksi Bertajuk Ceraloca dan Abrea

RiaMiranda akan perlihatkan koleksi terbaru Ceraloca dan Abrea via format virtual

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Koleksi terbaru RiaMiranda bertajuk Ceraloca dan Abrea
Foto: Dok. RiaMiranda
Koleksi terbaru RiaMiranda bertajuk Ceraloca dan Abrea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2020 telah menjadi waktu yang penuh tantangan untuk semua, namun dengan niat yang kuat, RiaMiranda tetap melangkah untuk tetap berkarya dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk yang menginspirasi nilai kebaikan. 

Dengan objektif ini, brand RiaMiranda terus hadir untuk memberikan yang terbaik untuk para pecinta modest fashion di Indonesia. Mengambil jalan untuk menyelenggarakan acara RiaMiranda Annual Trunk Show (RMTS) bukan menjadi keputusan yang sembarangan tapi komitmen untuk selalu konsisten dalam mengerahkan energi kreatif adalah pendorong untuk tetap mengadakan acara tahunan ini. Maka dari itu, dalam tahun ke delapan penyelenggaraan RMTS akan hadir pada 12 Desember 2020 dan sepenuhnya akan diperlihatkan dalam format virtual.

Dalam acara virtual RMTS, atau akan disebut sebagai VRMTS, melalui brand RiaMiranda ready to wear bersama Luna Kids akan menampilkan resort collection 2020 yang bertajuk ‘Ceraloca’. Tak hanya itu, untuk koleksi Spring/Summer 2021, RiaMiranda akan menampilkan ‘Abrea’. 

Keseluruhan dari tema yang diusung dalam fashion presentation kali ini, menceritakan tentang arti tumbuh yang akan menjadi refleksi dari personality seseorang. Sebuah makna tentang bagaimana kita bersyukur menerima keadaan, tanpa sadar bisa kuat bertahan dan menjadi pribadi yang lebih siap menghadapi hari yang penuh tantangan.