Monday, 27 Rabiul Awwal 1446 / 30 September 2024

Monday, 27 Rabiul Awwal 1446 / 30 September 2024

Respons Bamsoet Terhadap Isu Aktual Rabu Ini

Rabu 23 Dec 2020 19:53 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo yang tanggap terhadap situasi  kabinet Indonesia maju dengan melakukan reshuffle kabinet dan pelantikan dua menteri baru tersebut, serta menyampaikan selamat kepada Menteri Sosial dan Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo yang tanggap terhadap situasi kabinet Indonesia maju dengan melakukan reshuffle kabinet dan pelantikan dua menteri baru tersebut, serta menyampaikan selamat kepada Menteri Sosial dan Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru.

Foto: MPR
Bamsoet mendukung terhadap sikap Presiden yang melakukan resshuffle kabinet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo melakukan reshuffle kabinet terhadap sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju serta resmi melantik Menteri Sosial dan Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru. Respons Ketua MPR RI:

A. Mendukung sikap Presiden Joko Widodo yang tanggap terhadap situasi kabinet Indonesia maju dengan melakukan reshuffle kabinet dan pelantikan dua menteri baru tersebut, serta menyampaikan selamat kepada Menteri Sosial dan Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru.

B. Menyampaikan harapan dan saran kepada seluruh jajaran pemerintahan dalam Kabinet Indonesia Maju, khususnya pada menteri yang baru saja menjabat, agar dapat mengemban amanah dalam bekerja, melakukan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, memimpin dan membina birokrasi yang baik, dan berkomitmen memberantas segala macam tindak korupsi.

C. Mendorong seluruh kementerian dan lembaga dapat bersinergi dan melakukan evaluasi kinerja secara berkala, serta terus berinovasi dalam menghadapi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi/Iptek, sehingga dapat mendukung seluruh sektor-sektor yang ada di Indonesia untuk lebih maju.